Rainbow Lunch Set | 081.252.715.63

alat alat masak beserta fungsinya, grosir alat masak, perlengkapan dapur murah online, grosir peralatan rumah tangga murah, cari peralatan dapur, alat dapur rumah tangga, toko peralatan dapur online, jual alat alat dapur, harga peralatan masak lengkap, alat rumah tangga modern, peralatan dapur hotel, nama alat masak dapur, daftar alat dapur, alat perabotan dapur, sutil alat masak, alat masak unik, lazada jual alat dapur, beli alat dapur, lazada perabot dapur, beli peralatan dapur
Rainbow Lunch Set

Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Rainbow Lunch set teman bekal yang paling kece. Ukurannya yang jumbo membuat produk ini jadi favorit untuk bawa bekal ke kantor, piknik, dan lain sebagainya. 3 warna menarik yang bisa kamu gunakan bergantian/cocok untuk siapa aja baik itu teman/keluarga :D  Setiap lunch box memiliki separasi/pemisah menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain. Dapat sendok dan BONUS Lunch Bag. Tutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa. Tas cukup untuk diisi 2 lunch box atau 1 lunch box + 1 botol minum.

Detail produk :
BPA Free
Food Grade
Microwave safe
Plastik PP5
Apa isi 1 set ?
3 lunch box
3 pasang sendok &  garpu
3 Lunch Bag sesuai warna lunch box
Ukuran :
Diameter : 20cm
Tinggi : 5cm
Berat real : 0.82kg
Berat volume : 1.24kg

Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC