Cherish | 081.252.715.63

jual alat dapur online murah, daftar harga peralatan dapur murah, aneka alat dapur, toko dapur, aneka alat masak, nama alat penggorengan, nama perlengkapan masak, alat masak listrik, grosir peralatan dapur termurah, alat perlengkapan rumah tangga, harga perkakas dapur, grosir perlengkapan dapur murah, alat masak kue, harga perlengkapan masak, tempat peralatan dapur, peralatan masak unik, alat catering bekas, alat dapur lazada, jual aksesoris dapur, daftar alat rumah tangga,
Cherish

Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Cherish instant food keeper, Microwaveable! Wadah penyimpanan makanan yang praktis banget untuk simpan jenis makanan apapun. Bisa langsung dipanaskan dalam microwave dengan hanya membuka klep, max 100 derajat Celcius. Wadah ini juga tahan terhadap suhu dibawah 0, sehingga bisa simpan bahan makananmu di dalam freezer.
Terdiri dari 3 wadah, dengan ukurannya 17 x 17 x 5,5 cm. Daya tampung 1120ml.

Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC