Homecook | 081.252.715.63

harga peralatan masak, toko alat dapur, lazada alat masak, daftar harga alat dapur, peralatan dapur online, dapur unik, jual peralatan dapur lengkap, daftar harga perlengkapan dapur, lazada perlengkapan dapur, peralatan rumah tangga online, peralatan kitchen, jual peralatan masak, alat masak dapur, perabotan rumah tangga, peralatan di dapur, alat perlengkapan dapur, distributor alat dapur, supplier peralatan dapur, peralatan rumah tangga modern, alat untuk memasak
Homecook


Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Homecook 4 - Piece Cookware (set of 4) adalah set peralatan memasak yang terdiri dari Wajan dan Panci sekaligus Steamer sehingga panci memiliki dua fungsi untuk merebus dan megukus, dan disertai penutup dari kaca yang transparant sehingga mudah melihat masakan. Terbuat dari Stainless Steel yang Anti karat. Kelebihan menggunakan stainless steel adalah memasak akan cepat lebih cepat matang. Dilengkapi Heat Resistant Handle sehingga pegangan / handle tidak panas saat dipegang.
Memiliki diameter Wajan : 28 cm dengan daya tampung 3.6 ltr dan Panci : 20 cm dengan daya tampung 3 ltr. Tinggi panci 12cm dan tinggi wajan 8cm. Stainless Steel Grade: 430.

Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC