Marianne Frosty | 081.252.715.63

toko online peralatan dapur, aneka peralatan dapur unik, distributor peralatan dapur murah, jual peralatan dapur stainless, nama2 peralatan dapur, produk alat rumah tangga, harga peralatan memasak, alat dapur lengkap, peralatan dapur unik murah, lazada alat dapur promo, harga alat dapur rumah tangga, jual alat masak murah, jual peralatan kitchen, peralatan dapur cafe, alat rumah tangga terbaru, peralatan masak murah, aneka peralatan rumah tangga, peralatan masak modern, dapur online, harga peralatan rumah,
Marianne Frosty

Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Marianne Frosty set dengan warna special Blue mix Purple dengan kesan frosty. Terdiri dari 10 item produk dengan 4 variasi ukuran.
4pcs 115 x 87 x 80 mm
4pcs 115 x 87 x 105 mm
1 pc 233 x 173 x 80 mm
1 pc 233 x 173 x 105 mm

Dilengkapi karet sehingga kedap udara, dan sistem pengunci yang berbeda menjadikannya tidak akan patah. Penguncinya dapat kapan saja Anda lepas, cuci kemudian dipasang kembali.
Bahan plastik yang digunakan adalah PP5, microwave dan freezer safe memudahkan Anda untuk memanaskan/menyimpan makanan beku dengan wadah yang teratur dan rapi. Dapat disusun sehingga menghemat tempat dan terlihat rapi.

Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC