Puzzle Anak Shaleh | 081.252.715.63

alat masak serbaguna, promo peralatan dapur, gantungan peralatan dapur, barang dapur unik, produsen alat rumah tangga, grosir alat rumah tangga murah, aksesoris dapur unik, bisnis alat dapur, jual peralatan rumah tangga online, nama2 alat dapur, alat alat di dapur, alat masak set, aneka perabot dapur, perabot dapur online, jual perlengkapan masak, jual alat dapur stainless, daftar harga perabot rumah tangga, online shop peralatan dapur, elektronik dapur, jual alat masak online
Puzzle Anak Shaleh

Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Aku Anak Shaleh Puzzle Lunch Box adalah wadah makan yang paling seru untuk anak-anak. Tempat makan kesayangan dapat meningkatkan nafsu makan si kecil. Warna tosca dan tas kuning, paduan warna yang ceria. Ilustrasi yang mengajarkan anak-anak untuk selalu menjadi anak yang Shaleh. Salah satunya yang selalu Ayah Bunda ajarkan pada si Kecil adalah "Buka dengan Bismillah, Tutup dengan Alhamdulillah".
Tentunya pilihan orang tua kali ini adalah pilihan terbaik untuk sang buah hati. Kualitas produk yang dijamin aman. 
Food contact grade artinya aman untuk menyimpan makanan.
BPA Free (aman dari bisphenol-A).
Leak Proof (tidak bocor).

Setiap set terdiri dari wadah makan dan minum. Bonus tas, mudah dibawa ke mana saja. 
Ukuran:
- Tempat makan besar: 630 ml
- Tempat makan kecil: 310 ml
- Tempat minum: 500 ml 

Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC