Homecook non stick series | 018.252.715.63

alat alat rumah, peralatan masak lengkap, daftar peralatan dapur lengkap, nama peralatan dapur di hotel, toko perlengkapan dapur online, alat masak online, alat dapur terbaru, katalog peralatan dapur, alat masak terbaru, toko online alat dapur, daftar alat alat dapur, perlengkapan dapur modern, grosir peralatan masak, alat elektronik dapur, belanja alat dapur, alat alat masak dapur, peralatan dapur set, harga barang peralatan dapur, parabot dapur, daftar harga alat masak,
Homecook non stick series


Deskripsi         
+++++++++++++++++++
Untuk pengiriman biasanya butuh waktu 2-3 hari, jadi ambil amannya kita kasih pre-order 7 hari. Tapi gak sampai 7 hari sudah kita kirim, kalo 2 hari selesai berarti ya langsung dikirim. Pre-order 7 hari adalah asumsi waktu maksimal.
+++++++++++++++++++

Peralatan rumah tangga masa kini, moderen dan terbuat dari bahan-bahan yang aman. Bisa diaplikasikan untuk yang sudah berumah tangga atau yang masih singgle, anak kos – kosan pun tetap OK. Cantik juga di pasang buat pajangan di dapur atau ruang keluarga anda karena bentuk dan aneka warna yang menarik.
Fleksibel dan praktis dalam pemakaian, dengan bahan yang ringan dan aman serta kuwalitas yang baik sangat OK buat perlengkapan keluarga. Tersedia berbagai macam alat sesuai kebutuhan anda dengan harga murah. Silakan jika ingin pesan sesuai keinginan dan bagus juga loh untuk kado.
Homecook Non Stick Series adalah peralatan masak berbahan dasar teflon yang anti lengket. Dilengkapi dengan tutup kaca sehingga Anda dapat melihat apakah masakan sudah matang atau belum. Plus BONUS satu spatula nylon. Lengkap dalam satu set.
Dapat digunakan di kompor biasa ataupun kompor listrik. Miliki produk ini agar kegiatan memasak Anda lebih mudah dan menyenangkan.

Spesifikasi:
Diameter Wajan: 26 cm
Tutup kaca
Bonus: 1 spatula ukuran 25 cm 


Keunggulan berbelanja produk buatan kami, adalah :
1. Harga sangat terjangkau dan bersaing.
2. Kuwalitas bahan dan barang yang baik.
3. Bermacam – macam produk  cantik dan menarik.
4. Cara berbelanja yang praktis dan mudah gak pakai ribet.
5. Siap kirim dimanapun tempat tinggal anda berada dan sesuai pesanan anda.
6. dll

Fast Respon
WA / SMS / CALL 081.252.715.63
===================================
Tunggu apalagi, be Smart Buyer, LANGSUNG ATC