Cara Belanja

Cara Belanja

Fast Respon :
Wa CS  : 081.252.715.63


Silakan WA/SMS/CALL ke CS kami untuk dilayani.

=================================================
Kepada Yth : Para Pelanggan yg setia & Pembeli Produk2 kami.

Sebelumnya kami sgt hargai kepercayaan yg telah diberikan & ucapkan byk terimakasih atas ordernya. Sebelum pemesanan hrp baca rules.dan orderan yg masuk tdk bisa dicancel dgn alasan apapun yg tidak baca dianggap sudah baca no komplain

Perhatian: order lewat exp wahana hanya khusus untuk pulau jawa saja yg tetap nekat pakai exp wahana diluar jawa tanggung sendiri resikonya ya tdk menerima komplain dsb karena sudah dijelaskan disini. Untuk kiriman pakai wahana diharapkan sabar karena kalau kirim pakai wahana biasanya lama yg kirim pakai wahana berarti setuju ya no protes karena sudah dijelaskan disini
1. Tolong berhati2 untuk memasukan size/pilihan brg waktu addcart , km tdk melayani komplain seandainya sesudah add cart ada pembatalan atau pengantian size/ warna . batal order . Karena kami tdk 24 jam mengecek inbox terus menerus

2. Sebelum order dibaca dan pelajari terlebih dahulu info dan gambar produk yg diinginkan, khususnya produk yg memiliki size, warna, dst , harap cantumkan pada invoice order. Bila tdk ada keterangan maka akan kami kirim secara random. Ketersediaan size akan kami infokan di etalase barang, jadi jgn pesan yg tidak ada , kami akan mengirim random size / warna dan KAMI TIDAK MELAYANI PENUKARAN jadi no complain


3. Order terbuka 24 jam dan barang yg ada di etalase ready stok. Utk kerja sistematis, order tinggal langsung add to cart saja ya. Utk ds, tinggal info data pengirim barang spt nama, alamat, kota, kode pos, no hp pengirim barang di invoice. Apabila tdk ada keterangan apapun pada invoice maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. Order yg sdh masuk tdk dapat dicancel dengan alasan apapun juga

4A. Mohon maaf, tdk melayani komplain via DISKUSI / ULASAN. Utk kritik, saran, faq bisa langsung via inbox. Tidak melayani via sms, email, telp. Semua faq akan dijawab asap.

4B. Komplainlah dgn baik maka kami akan melayani dgn baik & maksimal 2 x 24 jam dari tgl penerimaan barang jne. Komplain dengan nada memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll yg bersifat negatif tdk akan dilayani

5. Sehubungan order via tokopedia dan seberapapun nilai nominal transaksi buyer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran kembali ke tokopedia

6. . Jam operasional / Jam Online : Senin - Jumat : 10.00 - 15.00 dan Sabtu : 10.00 - 12.00    Verifikasi order tokopedia untuk pengiriman maksimal : Senin - Jumat : 11.00 dan Sabtu jam 10.00.Lewat dari jam tersebut dikirim keesokan harinya KECUALI jika order overload / kendala lainnya (mati lampu, banjir dll) atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.

Pengiriman barang akan dilakukan setelah ada VERIFIKASI ORDER dari Tokopedia (BUKAN JAM TRANSFER) selama hari dan jam kerja selambat2nya 4x24 jam hari kerja. No resi diinputkan selambat2nya jam 11 malam tidak perlu PM minta no.resi berulang-ulang.No cancel invoice order.MINGGU/HARI BESAR LIBUR TIDAK ADA PENGIRIMAN.



7. Apabila buyer sudah mendapatkan no resi di tokopedia berarti barang tsb sudah dikirimkan ke JNE dan itu resi yang sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE belum melakukan update data di komputer JNE pusat. Silahkan masukkan pertanyaan H + 3 dari tanggal pengiriman bila no resi belum valid juga via inbox.(PM cukup sekali saja tidak perlu PM berulang-ulang / SPAM BUYER).

8. Barang yg sdh di order tdk dapat ditukar / dikembalikan dengan alasan apapun, dan tidak menerima komplain
---produk kosmetik alasan palsu tdk ada hologram tdk bisa dpakai ,tumpah ,pecah dll
--- produk bersegel / packing. Barang gagal / cacat produksi dari produsen
--- produk elektro ( sebelom pengiriman km sudah cek nyala , dan bila ada kendala dbanting di Jne kondisi brang naik turun voltage pembeli sering meyebabkan kerusakan di brg elektro tersebut
--- Produk pakai ( seperti celana dalam / bra yg katanya kekecilan minta tukar )
---produk kinoki bocor,rusak,dsb tidak dapat klaim minta ganti harap dimengerti sebab harga barang tidak seberapa  dan tidak sebanding dengan ongkir  retur dan lain sebagainya ,,,jadii

bukan tanggung jawab seller utk menggantinya ( kecuali ada kesepatakan bersama & itu pun semua RETURAN ongkir KIrim PP ditanggung penuh oleh BUYER )

9. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dgn kemasan packaging.
10. Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan ketersediaan stok barang + harga + ongkir (no komplain lebih / kurang ongkir) yg berlaku pada saat add to cart
11. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke expedisi yg disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, kerusakan maupun kehilangan pengiriman diluar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. , buyer wajib follow up ke kalau jne 031 8673885  atau EMAIL (customercare@jne.co.id) dan kalau wahana 031 8549960
12. Kerusakan barang yang di akibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat di Klaim dan tidak dapat diganti atau di return
13. Harap lakukan konfirmasi penerimaan barang secepatnya setelah barang diterima. Utk para dropshipper diharapkan juga melakukan follow up ke buyernya apa barang sdh diterima buyer masing2 dan segera lakukan konfirmasi penerimaan barang
14. Mohon tidak komplain kalo kemasan packing rusak , krn kami import pasti tdk semua barang kondisi supermulus, yg penting kondisi brg baru
15.Untuk penilaian review diharapkan melakukan penilaian review disesuaikan dengan hasil kerja os ini.Memberi review jelek/sembarangan padahal produk bagus,tidak akan dilayani berikutnya.
16.catatan paling penting : Untuk setiap pembeli mohon untuk menuliskan alamat secara lengkap, dan nomor kontak/ hp yang aktif.

apabila terjadi kesalahan penulisan alamat / alamat tidak lengkap (bad address) / penerima tidak bisa dihubungi dan sampai redelivery berulang-ulang dari pihak jne dan tidak ada tanggapan dari buyer selaku pembeli... maka jika terjadi retur ke jne pusat maka tanggungjawab sepenuhnya adalah ditangan buyer (pembeli) dengan artian saya tidak akan mengurus masalah tersebut (barang dianggap hilang) dan segala kerugian adalah tanggungjawab penuh dari pihak pembeli..... ini keras, ini no kompromi. tolong pastikan mengurus customer anda sendiri dengan baik.. terima kasih.

17. peraturan yang sangat-sangat tidak kalah penting untuk pembeli ketahui :

Belanja di online shop.. Jgn mental beli diwarung..
Beli, bayar, bungkus, bawa pulang.

Belanja online itu ada resiko dijalan, oleh karena itu, bagi anda yg tidak siap menerima jika suatu waktu terjadi kerusakan dijalan, maka kami tidak menyarankan belanja secara online ditoko kami. Tetapi jika anda membeli ditempat kami, maka kami ucapkan terima kasih.